KADER JANGAN BUAT RESAH

Indra Bachtiar Ginting, Pimpin PAC Pemuda Pancasila Naman Teran 

Di Baca : 13684 Kali
Dari kiri Ketua MPC PP Kabupaten Karo Darma Ginting,  Ketua MPW PP Sumut Kodrat Shah,  Ketua PAC Naman Teran Indra Bachtiar Ginting (yang dilantik) terlihat disambut saat memasuki jambur Desa Namanteran tempat pelantikan  Sabtu (17/3/2018). (pmg/Detak In

Sambutan ketua terpilih PAC PP Naman Teran, Indra Bachtiar Ginting mengatakan, akan senantiasa siap membesarkan Pemuda Pancasila, meski situasi daerahnya dalam kemelut Erupsi Gunung Sinabung.

“Dengan semangat juang Pemuda Pancasila, Pimpinan Anak Cabang Naman Teran akan senantiasa merangkul kebersamaan dengan masyarakat. Dengan semangat pancasila, akan membawa kejayaan kita bersama,” kata Indra.

Menyahuti itu, Ketua Majelis Pimpinan Cabang, Dharma Ginting menekankan, sebagai kader yang baik terus mengembangkan Pemuda Pancasila. Ia juga berharap, baik kader PAC dan Ranting dapat bekerjasama dengan masyarakat. 

“Jangan sampai setelah adanya ranting Pemuda Pancasila di desa masyarakat menjadi resah. Buatlah setelah adanya pengurus ranting di desa-desa masyarakat menjadi tenang dan nyaman,” sambungnya.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar